Profile
GetStats melakukan penelitian untuk kami dan menemukan bahwa formulir paragraf mengatur kerajaan cuplikan yang maha kuasa. Dari tiga jenis cuplikan unggulan pertama, paragraf adalah senjata pilihan sekitar 82% dari waktu, dengan daftar yang muncul sebagai format yang dipilih hampir 11% dari waktu dan tabel hanya 7%. Itu berarti, cuplikan paragraf adalah tempat di dalam permainan peringkat, sayang. Cuplikan video diluncurkan pada awal 2018, dan scrub pencari ke tempat Jasa SEO yang tepat dalam klip permintaan Anda diatasi. Misalnya, mesin pencari dapat mendeteksi bahwa pada 33 detik ke dalam video ini, Anda menemukan cara mengepang rambut dan akan memutar klip dari titik itu untuk menjawab pertanyaan Anda, secara instan. Bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis pemasaran video, jenis cuplikan unggulan ini mengubah gim untuk menampilkan video YouTube. Penting untuk memahami jenis cuplikan apa yang paling umum untuk kueri target Anda (kata kunci AKA) untuk mengetahui cara mengoptimalkan peringkat sebagai cuplikan unggulan. Rahasia untuk Ditayangkan: Mengoptimalkan Peringkat Unggulan Unggulan. Data menunjukkan bahwa hampir semua cuplikan unggulan ditarik dari situs yang sudah diberi peringkat di posisi satu sampai sepuluh di halaman salah satu kueri Google Anda. Faktanya, menurut penelitian Ahrefs yang ekstensif tentang topik ini, ini adalah kasus 99,58% dari waktu. Bahkan kemudian, posisi satu sampai lima adalah yang paling sering dipilih untuk posisi pusat perhatian. Itu berarti, jika Penyedia Jasa SEO memiliki peringkat di halaman satu untuk kueri, salurkan upaya Anda ke dalam pendaratan posisi organik sebelum mengkhawatirkan tentang optimalisasi cuplikan. Berikut adalah delapan alasan utama mengapa bisnis Anda tidak muncul di halaman satu untuk mereka yang berjuang untuk membuat SERP. Situs dengan tautan di halaman satu, bagian ini untuk Anda. Mari jelajahi beberapa cara untuk mengoptimalkan konten Anda agar diberi peringkat dalam cuplikan unggulan:
Lihat di mana Anda sudah memberi peringkat dan apa "jenis" cuplikan unggulan muncul untuk kueri target Anda. SEMRush memiliki fitur untuk melihat cuplikan apa yang sudah diklaim oleh bisnis Anda. Masukkan URL Anda ke dalam kotak pencarian mereka dan kemudian klik pada Penelitian Organik di bawah bagian Analisis Domain Anda di bilah navigasi kanan. Di sebelah kanan jauh grafik yang ditayangkannya, Anda akan melihat Fitur SERP. Klik Cuplikan unggulan dan Anda akan melihat kata kunci yang Anda goyang dengan cuplikan unggulan. Mampir ke Google dan lihat jenis cuplikan mana yang muncul, hanya karena penasaran. Apakah ini paragraf, daftar, tabel atau video?Ketik kueri yang ingin Anda rangking di bawah mode Penyamaran Google. Apakah ada cuplikan unggulan yang muncul? Jika tidak, jangan buang waktu Anda mencoba memberi peringkat untuk kueri yang bahkan tidak melayani cuplikan, karena itu bukan untuk diperebutkan. Jika kotak jawaban muncul, apa jenisnya? Buat daftar istilah penelusuran yang benar-benar ingin Anda kuasai dan catat jenis cuplikan unggulan. Dapatkan ide untuk apa yang ditanyakan orang / penelusuran yang terkait erat. Cuplikan unggulan Perusahaan Jasa SEOjuga sering dipuji dengan menu "Orang juga meminta" yang bisa diciutkan dengan kueri serupa. Seperti cuplikan unggulan hanya menyertakan beberapa kata sinopsis jawaban Anda, pertanyaan drop-down ini meluas dan menunjukkan hasil yang terpotong. Berikut ini salah satu kata kunci "truncate:" Perhatikan pertanyaan "Orang-orang juga bertanya" ini juga di dokumen Anda untuk setiap frasa yang Anda telusuri, karena akan berguna nantinya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0